Kamis, 30 November 2017

Cara Mengatasi "Windows Program Compatibility Mode is On" Saat Install Ms.Visual Studio 2013 di Windows 10


Hallo sobat Dracoplay. Duh sudah hampir dua bulan Mimin tidak update diblog ini, nah karena sekarang Mimin sudah buat artikel baru untuk sobat semua yang kebingungan bagaimana cara menginstall Ms.Visual Studio 2013 pada Windows 10.
Hmm karena Mimin sendiri kuliah di jurusan Teknik Industri maka dari itu Mimin juga belajar menggunakan software yang satu ini karena versi 2013 lebih user friendly dibandingkan dengan versi 2015 nya. Tapi pada saat Mimin mau menginstallnya eh malah tidak bisa dan ada tulisan seperti diatas. Nah setelah Mimin berkelana mencari jodoh ... eh mencari solusi dari jawaban dari masalah ini dan akan Mimin share ke sobat semua disini.

Jika sobat memiliki masalah seperti ini maka sobat bisa mengikuti langkah untuk mengatasinya yang akan Miin berikan, kuy mari simak.
Oke tanpa basa basi mari ke kita ke step by step nya.
  • Hal pertama  yang harus sobat ketahui adalah sobat mesti punya Ms.Visual Studio 2013 dan OS yang terinstall adalah Windows 10.


  • Setelah sobat mendownload software nya sobat maka lakukan langkah berikut : klik kanan pada file ISO > Power Iso > Extract to VS2013_RTM_ULT_ENU2\.

  • Setelah proses extract selesai maka akan muncul folder seperti pada gambar.

  • Kemudian klik folder tersebut dan akan ada file instalasi didalamnya, sobat cukup klik kanan > Run as Administrator untuk memulai instalasi.

  • Untuk panduan panduan instalasi selanjutnya bisa sobat lihat disini.
Demikian informasi yang dapat Mimin sampaikan pada sobat semua. Mimin harap artikel ini bisa menjawab rasa penasaran sobat. Terima Kasih sudah berkunjung keblog Mimin hehehe. Selamat mencoba.
Sampai Jumpa di artikel berikutnya ya.

Tidak ada komentar:
Write komentar