Kamis, 13 September 2018

Download Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) MOD APK v0.8.0+Official APK for Android


Hallo sobat Dracoplay. Kembali lagi nih, Mimin rasa kalian taulah Game apa ini ya.Game tembak tembak ya tapi bukan tembak cewe wkwkwk. Seru dah oh ya yang ini sudah ada fitur yang di MOD.Ingat App ini cuma buat fun fun aja ya, bisa bisa akun kalian kena banned kalau pake akun utama.

Anda tahu itu ide bagus isian seratus pemain ke dalam pesawat untuk parasut di atas sebuah pulau terpencil untuk mengais-ngais untuk armor senjata dan persediaan dengan harapan hidup kematian pertandingan berdarah. malapetaka yang akan datang dari medan listrik yang memaksa pemain ke zona perang yang terus menyusut dan Anda mendapatkan MOD MOD APK BATTLEGROUNDS PLAYERUNKNOWN'S. Game ini adalah lisensi resmi PUBG Games tetapi ada dua gim yang berbeda dan kedua gim tersebut berasal dari pengembang yang berbeda. satu dari Timi Studio dan satu lagi dari Light Speed ​​dan Quantum. Anda juga bisa menyebutnya PUBGM APK. karena baru saja dirilis sebagai game beta terbuka, Anda tidak akan menemukan VERSION of PUBGM ENGLISH.jika setiap kali saya mendapatkan pembaruan versi bahasa Inggris di sini.
Kedua game PUBG dari Timi Studio dan Light Speed ​​Quantum sama dalam gameplay dan fitur-fiturnya. tetapi ada beberapa perbedaan seperti pengoptimalan dan beberapa fitur yang berbeda juga. Beberapa menyebutnya Jedi survival dari serangan APK atau PUBGM dan saya tidak tahu apa judul sebenarnya karena mereka dalam bahasa Cina.
Pertempuran ini royale firasat hasil konsep gameplay di penembak multiplayer menggembirakan dengan beberapa variabel acak yang menantang Anda untuk beradaptasi tidak ada pertandingan yang sama dan itulah yang membuat Anda datang kembali untuk lebih. Meskipun kelemahan teknis mencolok PUBG MOBILE APK muncul sebagai game royale pertempuran yang paling mudah dan mudah diakses hingga saat ini yang tersedia di android dan ios. elemen gameplay yang lebih rinci dari nenek moyang pubgm seperti kerajinan perdarahan yang sulit pubgm navigasi adalah versi suling dari gaya perang royale.

Supported Android Versions :
  •     Gingerbread (2.3.3–2.3.7)
  •     Honeycomb (3.0–3.2.6)[a]
  •     Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4)
  •     Jelly Bean (4.1–4.3.1)
  •     KitKat (4.4–4.4.4, 4.4W–4.4W.2)
  •     Lollipop (5.0–5.1.1)
  •     Marshmallow (6.0.0–6.0.1)
  •     Nougat (7.0-7.1)

How to Install :
  1.     Download Apk dan OBB ( jika ada ) dari Link yang disediakan.
  2.     Matikan koneksi Internet.
  3.     Ekstrak file zip ( jika ada ).
  4.     Install Mod apk.
  5.     Download & Extract  OBB cache ke sdcard0/Android/Obb ( jika ada ).
  6.     Jika file OBB tidak ada, maka saat Apk dibuka akan diminta mendownload terlebih dahulu ( jika ada ).
  7.     Enjoy.
Screenshots : 




Download Link :
Size APK : 40MB

Size RAR : 1,4GB


if you like it, BUY it

Tidak ada komentar:
Write komentar