Jumat, 01 Juni 2018

CD Key Untuk NBA 2K14 PC / Cara Melewati Login My Player


Hallo sobat Dracoplay.  Kembali lagi sama Mimin yang ganteng ini hehehe. Hmm sobat pasti bingung bagaimana cara melewati Login My Player NBA2K14 walaupun sudah di crack ya ? kalau gitu mari kita bahas sedikit dan bagai mana solusinya.

NBA2K14 sendiri menurut Mimin game yang cukup ideal untuk dimainkan di PC spek bawah-menengah karena game ini seri NBA terakhir yang memiliki size tidak sebesar game NBA2K15-Sekarang. Percaya atau ngga Mimin memainkan game ini dengan settingan high di Notebook Acer Mimin dengan processor Intel Celeron @1 Ghz dengan VRAM 32Mb. Nah Mimin rasa cukup curhatnya, mati kita cari tau solusi permasalahan yang sobat alami, yuk simak !

Kalau dengan menggunakan crack game masih meminta Login sobat bisa lakukan dengan trik berikut ini :
  • Mainkan Game NBA2K14.

  • Nah disini triknya akan dimulai, masukan angka dibawah ini pada kolom Month/Day/Year sesuai dengan gambar dibawah ini (12/31/2013).
  •  Setelah itu akan muncul tulisan seperti ini, sobat klik space/enter saja.
  •  Sobat akan dibawa ke pemilihan karakter selesai selesai maka akan masuk home screen seperti ini. Nahberes dah tinggal enter untuk masuk ke menu.

Nah selamat mencoba...
Sekian tips dari Mimin untuk mengatasi masalah pass CD Key NBA2K14, mungkin dilain kesempatan Mimin akanmembagikan MOD/Patch NBA2K14 dengan update NBA2K17, kalau sobat bingung, itu semacam Patch di PES. Dengan begitu sobat akan bisa bermain NBA2K14 di PC sobat namun dengan roster, jersey dan lapangan baru. Terima kasih udah berkunjung ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.



Tidak ada komentar:
Write komentar