Sabtu, 08 Juli 2017

Download Visual C++ Redistributable Packages All Version for PC



Halo sobat Dracoplay. Sekarang Mimin share Software Office yaitu Visual C++ Redistributable Packages All Version. Dulu waktu Mimin masih cupu tentang Komputer, sering sekali pas Mimin Install Game/Software itu sering error dan Mimin tidak tau penyebabnya. Tapi karena sekarang sudah tau akan Mimin share ke sobat semua, salah penyebabnya adalah tidak adanya Ms. Visual C++. Seperti biasa mari kita Review dulu.

Visual C++ adalah sebuah Library yang sangat dibutuhkan oleh sobat para Gamers atau kamu yang senang menginstal Aplikasi baru ke Komputer atau Laptop. Seperti kita tahu, saat ini banyak sekali Program maupun Games yang dibuat dengan Bahasa Pemrograman Visual C++ ini. Sehingga jika sobat tidak menginstal Visual C++ Redistributable ini ke Kommputer atau Laptopmu, maka kama tidak dapat menjalankan Games atau Aplikasi tersebut. Beberapa masalah yang terjadi jika sobat tidak menginstal Visual C++ Redistributable Packages All Version ini  diantaranya :
  • msvcrp110.dll is missing
  • msvcrp100.dll is missing
  • msvcr110.dll is missing
  • msvcp100d.dll is missing
  • dan banyak lagi kasus lainnya.
Nah jika anda pernah menginstal sebuah Game dan mendapatkan error seperti di atas, maka itu artinya Komputer kamu belum terinstal Microsoft Visual C++ yang dibutuhkan oleh Game tersebut. Solusi terbaiknya adalah menginstal Visual C++ yang dibutuhkan oleh Game atau Aplikasi tersebut. Namun kita sendiri tidak tahu Visual C++ versi berapa yang dibutuhkan, sehingga alangkah baiknya jika kita menginstal semua versi dari microsoft visual c++ ini.
Nah bagi sobat yang sedang mencari link download visual c++, maka sobat  sedang berada di tempat yang tepat. Disini kami membagikan Visual C++ Redistributable Packages All Version yang berisi Microsoft Visual C++ semua versi mulai dari 2005 hingga 2015. Setelah anda download Visual C++ Redistributable Packages All Version ini, silahkan anda langsung instal semua versinya ke Komputer atau Laptop temen-temen, agar tidak mengalami lagi masalah error ketika anda ingin memainkan sebuah game atau menjalankan aplikasi yang dibuat dengan menggunakan visual c++ ini.

Screenshots : Tested on Windows 7 32/64 bit


Download Link :
Size RAR : 65MB

Password RAR : dracoids 



if you like it, BUY it

Tidak ada komentar:
Write komentar